Choiza Diteriaki Penggemar dengan Nama Sulli f(X)

Senin, 25 Mei 2015 - 14:06 WIB
Choiza Diteriaki Penggemar dengan Nama Sulli f(X)
Choiza Diteriaki Penggemar dengan Nama Sulli f(X)
A A A
SEOUL - Berpacaran dengan Sulli f(X) ternyata membuat Choiza Dynamic Duo sedikit terganggu. Hal ini lantaran saat manggung di sebuah acara, Choiza Dynamic Duo begitu terkejut saat kerumunan penontonnya meneriakan nama sang pacar, Sulli f(X).

Saat tampil, Choiza menyapa kepada penonton wanita dengan sebutan cantik dan penonton pria dengan sebutan tampan. Ia pun terkejutnya, sebab penonton justru membalas sapaannya tersebut dengan berteriak nama Sulli f(x), yang diketahui merupakan pacarnya.

Hal itu tentu membuat rekannya sesama anggota Dynamic Duo juga mengeluarkan candaannya kepada Choiza. Gaeko mengatakan bahwa berpacaran dengan Sulli f(X) adalah luar biasa.

"Sangat luar biasa melihat kerumunan besar penonton, bahkan dapat meneriakkan nama pacar seseorang dalam satu suara," ujar Gaeko seperti dikutip dari Soompi.

Dia pun menambahkan bahwa akan mengubah lirik lagu untuk diubah menjadi nama Sulli saat menyanyi. "Mari kita bernyanyi bersama dengan memisahkan lagu menjadi bagian laki-laki dan perempuan," katanya.

Setelah mengeluarkan gurauan tersebut, Gaeko mencoba tertawa dan meminta maaf kepada Choiza. Kemudian kembali direspon oleh Choiza, dengan bercanda.

Sementara itu, Sulli yang telah pulang dari Bali dalam rangka melakukan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan beberapa waktu lalu, dipergoki oleh seorang penggemar sedang berkencan dengan Choiza. Jalinan kasih diantara Sulli dengan Choiza memang selalu menarik perhatian penggemar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)